Depan Jenderal Polri, Sopir Angkot Bilang ke Anak ‘Jika Mau Kaya Jangan Jadi Polisi’

Momen mengharukan yang mengetuk pintu hati datang dari sopir angkot dan anaknya yang berhasil menjadi perwira polisi paling berpendidikan. Orang tua itu menghadiri pelantikan putranya dengan bangga dan gembira.

Pada wisuda formasi, inisiasi, dan sumpah formasi Perwira Polri Gelombang 1 2022 yang berlangsung pada Kamis (7/7) di SPN Polda Jabar, Kepala Irjen Pol Suntana Polda Jabar bertindak sebagai Inspektur

Belakangan diketahui mahasiswi polisi yang viral itu bernama Andi Sonjaya. Andi menjadi wisudawan terbaik.

Nasehat ayah untuk anaknya, yang tak kalah menarik perhatian, lalu lintas sarung ke hati. Sejumlah petinggi Polri yang hadir dalam acara tersebut bahkan tak segan-segan memberikan standing ovation, yakni salut.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Penasaran dengan momen ini? Simak penilaian selengkapnya di bawah ini, seperti dilansir akun Instagram @divisihumaspolri, Senin (7/11).

Anak Sopir Angkot Menjadi Polisi Terlatih Terbaik

Video Pelantikan Sersan Polri Gelombang I 2022 di SPN Polda Jabar berhasil menyedot perhatian publik. Seorang pria berseragam polisi terlihat bersujud kepada ayahnya.

Sambil menangis, Andi Sonjaya memeluk ayahnya di depan petinggi Polda Jabar, serta tamu undangan dan mahasiswa lainnya. Sang ayah, Pak Udin, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jawa Barat.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Terima kasih kepada Kapolda Jawa Barat kami sangat bangga. Ternyata anak sopir angkot bisa jadi polisi. Ya, syukurlah. Semoga selanjutnya menjadi polisi yang baik,” kata Pak Udin.

“Amin,” tiba-tiba para tamu berteriak.

Pak Udin kemudian menyampaikan sederet nasehat dan doa dalam sambutannya.

Add a Comment

Your email address will not be published.